Minggu, 21 Januari 2018

Kira-kira apa alasannya Grock Mobile Legends menjadi hero tank andalan para pemain saat ini? Yuk kita simak!
1
Damage yang Bikin Sakit!
Biasanya hero tanker tidak memiliki damage, tapi beda cerita dengan Grock Mobile Legends! Berbekal stats yang mumpuni, skill dari hero ini juga bila digunakan dengan tepat bisa menghabisi musuh dengan cepat!
Dengan seluruh skill aktif yang memberikan physical damage pada musuh, Grock tidak hanya keras namun juga pedas!
2
Bisa Kabur atau Masuk Dengan Cepat!
grock mobile legends
Sumber: jalantikus.com
Tank besar dan tidak lincah? Nanti dulu! Grock Mobile Legends sama sekali tidak terasa kaku dan justru sangat lincah! Kok bisa ya?
Bila kamu memanfaatkan skill ultimate-nya yaitu Wild Charge dengan benar, Grock bisa menerjang atau kabur dari peperangan dengan mudah!
Berbekal skill pasif-nya yaitu Ancestral Gift, Grock Mobile Legends juga bisa bergerak sangat cepat saat ia berada dekat turret atau tembok! Licin banget!
3
Bisa Ganggu Musuh dengan Mudah!
grock mobile legends
Temboj yang diciptakan oleh Grock. Sumber: youtube.com
Salah satu yang membuat Grock Mobile Legends menjadi salah satu tanker tangguh saat ini adalah karena kemampuannya untuk mengacaukan formasi musuh dengan cepat! Ya berbekal skill Guardian’s Barrier ia bisa membuat musuh kocak-kacir!
Skill tersebut memungkinkan Grock membuat tembok yang menghalangi pergerakan lawan! Bila digunakan dengan tepat seperti di sekitar chokepoint (celah sempit), maka skill ini dapat menutup jalan bagi musuh dan mengurung mereka dalam satu tempat!
Lebih kerennya lagi, skill ini juga memberikan physical damage bagi musuh lho!
4
Nempel Tembok Anti Mati!
Dari semua kelebihan yang disebutkan di atas, nampaknya masih belum benar-benar menggambarkan kelebihan Grock Mobile Legends yang dapat membuatnya jadi hero tanker nomor satu saat ini. Jadi apa sebenarnya kekuatan utamanya?
Kekuatan utama Grock Mobile Legends adalah skill pasifnya yaitu Ancestral Gift! Berbekal skill ini. Grock bisa bergerak lebih cepat dan juga lebih kuat saat ia berada dekat tower atau tembok!
Dengan tambahan 10 persen movement speed dan juga bonus magic dan physical defense yang tumbuh mengikuti level, Grock bisa jadi sangat menakutkan di awal game dan bisa dengan mudah menculik lawan!

0 komentar:

Posting Komentar